Tuesday, February 19, 2013

Tujuan "Konsep Pengembangan Sains dan Teknologi"


Ketika anda mempelajari tentang hal ini, mungkinkah anda belum mengetahui tujuan anda dalam mempelajari hal ini? Tidak mungkin.
Apa yang sebenarnya ingin anda dapatkan dari "Konsep Pengembangan Sains dan Teknologi"?


Berdasarkan keinginan saya, yang ingin di dapatkan adalah konsep untuk mengembangkan sains dan teknologi.
Sains dan teknologi sekarang ini, masih 'ingin' berkembang menuju ke batas yang tidak terjangkau oleh mata kita sekarang. Hal itu dibuktikan dengan masih banyaknya penemuan penemuan baru yang bermunculan di seluruh dunia. Bukan tidak mungkin, hal-hal yang tidak mungkin seprti mesin waktu atau kota kota seperti di film-film science fiction akan terwujud.

Sebagai contoh, ketika masyarakat pada awal tahun 1900 an dengan zamannya, menganggap bahwa pada tahun belakangan ini mesin mesin pemutar musik sederhana akan ditemukan karena pada zaman tersebut hal semacam itu masih menjadi khayalan. Tetapi buktinya, Pemutar musik malah sudah berkembang menjadi barang yang sangat canggih dan sudah jauh melampaui bayangan masyarakat pada zaman tersebut. Bahkan perkembangan kehidupan manusia dengan berbagai macam alat-alatnya sudah sama sekali berubah dengan sangat pesat.

Dengan mempelajari konsep dari seluruh perkembangan sains dan teknologi ini, diharapkan kita bisa mengembangkan semua ini menjadi dunia yang lebih jauh lagi.

No comments:

Post a Comment